Minggu, 17 April 2011

Angry IP Scanner


Angry IP Scanner – adalah sebuah aplikasi scanner IP. Angry IP Scanner memiliki ukuran yang kecil, ringan dan dapat bekerja dengan cepat. Aplikasi ini menyajikan beberapa pilihan, seperti fitur untuk menangani host name dan mengecek port yang terbuka. Disamping itu, Angry IP Scanner juga memungkinkan anda untuk melakukan pemindaian pada komputer yang mati.

Angry IP Scanner memiliki banyak fitur berguna, seperti kolom pemindaian yang dapat dikonfigurasi, fasilitas pemindaian multi port. Angry IP Scanner juga dilengkapi dengan berbagai format ekspor dan plug-in yang akan semakin memperkaya dan memperluas fungsi program.
Angry IP Scanner ini adalah software yang dirancang khusus untuk dapat dijalankan pada berbagai versi sistem operasi Windows, seperti Windows 95, 98, ME, 2000, XP dan Windows NT. Dan yang tak kalah penting adalah Angry IP Scanner ini disajikan gratis untuk anda.
Angry IP Scanner akan memindai IP pada jaringan anda serta dapat megethui nama WINS, alamat MAC, nama komputer, serta pengguna terakhir yang sign-in. APlikasi yang satu ini mempu bekerja dengan kecepatan yang sangat tinggi karena Angry IP Scanner menggunakan thread yang terpisah untuk setiap alamat yang dipindai.

Download Angry IP Scanner Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR