Kamis, 15 Maret 2012

Download Teori-Teori, Model, Pendekatan dan Metode Pembelajaran


Assalamuallaikum wr.wb
Buat teman-teman dunia maya yang ingin mendownload materi-materi pembelajaran, silahka di klik link dibawah ini. saya sengaja mengupload tujuannya adalah untuk berbagi Ilmu kepada teman-teman semua yng sedang membutuhkan. Teman-teman tidak usah kuatir dengan kualitas materi yang saya upload, karena sudah melalui proses penyaringan Oleh Bapak dan Ibu dosen yang berkompeten dalam bidang Ilmu kependidikan dan semua telah di presentasi di depan kelas. Jadi file-file tidak asal comot dari halaman web atau blog orang lain. 
Bagi yang ingin mendownload silahkan langsung di klik, File berbentuk PDF......
1. Karakteristik Matematika
2. Belajar Penemuan Jerome Bruner
3. Hirarki Belajar Menurut Gagne
4. Geometri dan Teori Van Hiele
5. Belajar Bermakna Menurut Ausubel
6. Teori Belajar Dienes
7. Teori Belajar Guilford
8. Teori Konstruktivisme Vygotsky
9. Operant Conditioning Skinner Ppt
10.Teori Pemecahan Masalah Polya Ppt
11. Teori Perkembangan Intelektual Piaget
12. Teori Thorndike
13. Operant Conditioning Skinner

Untuk sementara ini saya baru bisa upload sebanyak 13 file teori pembelajaran, kalau ada waktu dan kesempatan, akan saya tambahkan lagi... Terimakasih karena telah mengunjungi blog saya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR